SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, BASEL – Gregoria Mariska Tunjung dan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja terhenti di babak ketiga Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019. Sementara wakil Indonesia lainnya, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, terus melaju.

Gregoria bermain lebih dulu. Dia dikalahkan oleh wakil Thailand Ratchanok Intanon di St. Jakobshalle Basel, Swiss, Kamis (22/8/2019). Gregoria kalah usai bermain selama 65 menit, dengan skor akhir 21-18, 21-23, dan 10-21.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Game pertama dan kedua kurang lebih sama. Saya bisa mengimbangi kecepatan dia di lapangan. Pas di game kedua saya kebawa tegang, kurang rileks tangannya, kata Gregoria seperti dikutip dari badmintonindonesia.org.

Ekspedisi Mudik 2024

“Sebenarnya game ketiga saya enggak habis [tenaganya], lawan juga lumayan kekuras tenaganya. Cuma tadi saya masih kepikiran hasil di game kedua. World champs ada kesempatan sedikit lagi, tapi saya sia-siakan,” lanjutnya.

Kekalahan juga diderita pasangan ganda campuran Hafiz/Gloria. Mereka takluk di tangan pasangan unggulan pertama asal China, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong. Hafiz/Gloria kalah dua game langsung dengan skor 17-21 dan 12-21 dalam tempo 36 menit.

Sementara itu, ganda putri Greysia/Apriyani sukses melaju ke perempatfinal Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019. Unggulan kelima ini mengalahkan wakil Bulgaria Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva dengan skor 21-19 dan 21-16 dalam tempo 1 jam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya