SOLOPOS.COM - Tantowi Ahmad/Liliyana Natsir masih menjadi andalan Indonesia untuk meraih juara ganda campuran. ist/dok

Kejuaraan Dunia Badminton 2015 telah memasuki perempat final. Tontowi/Liliyana berhasil menang dan mengamankan tiket semifinal di nomor ganda campuran.

Solopos.com, JAKARTA – Ganda campuran Indonesia andalan Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, berhasil melangkah ke babak semifinal. Lagi-lagi, unggulan ketiga Kejuaraan Dunia Badminton 2015 itu menang dengan dua set langsung.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kali ini Tontowi/Liliyana mengatasi perlawanan unggulan kedelapan asal Korea Selatan Ko Sung Hyun/Kim Ha Na, 21-8 dan 21-15. Ini merupakan kali ketiga secara berturut-turut Tontowi/Liliyana menang dengan straight game atau dua set langsung.

Sebelumnya, Tontowi/Liliyana mengandaskan pasangan Rusia, Rodion Kargaev/Ekatrina Bolotova, dengan skor 21-11 dan 21-11 di babak kedua. Sementara di babak ketiga atau perdelapan final, Tontowi/Liliyana menang atas pasangan Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying.

Dalam pertandingan yang disiarkan live di Kompas TV, Jumat (14/8/2015), menghadapi pasangan Korsel di babak perempat final, Tontowi/Liliyana bermain dengan sangat baik. Di set pertama, Tontowi/Liliyana selalu unggul. Dia pun menang cepat dengan skor 21-8.

Di set kedua, Hyun/Kim sempat memberi perlawanan di awal laga. Kedudukan imbang 4-4. Tontowi/Liliyan juga sempat tancap gas 11-6, namun Huyun/Kim mengejar hingga skor 15-11. Tontowi/Liliyana pun menutup set kedua dengan 21-15.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya