SOLOPOS.COM - Kejuaraan Dunia Badminton 2015 (Detik

Kejuaraan Dunia Badminton 2015 telah memasuki babak kedua. Nitya Maheswari/Greysia Poli berhasil menang di babak ini.

Solopos.com, JAKARTA – Ganda putri Indonesia, Nitya Krishinda Maheswari/Greysia Poli, berhasil melaju ke babak ketiga Kejuaraan Dunia Badminton 2015. Nitya/Greysia mengalahkan pasangan Malaysia, Lim Yin Loo/Lee Meng Yean, dalam laga yang digelar di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (12/8/2015).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dikutip dari Detik.com, Nitya/Greysia mendapat perlawanan sengit dari Loo/Yean. Nitya/Greysia pun harus melalui tiga set untuk menyudahi perlawanan Loo/Yean dan membutuhkan waktu 68 menit.

Nitya/Greysia harus mengakui keunggulan Loo/Yean di set pertama. Sempat imbang di poin 15-15, Loo/Yean terus unggul dan menutup set pertama dengan skor 17-21. Gagal di set pertama, Nitya/Greysia bangkit di dua set berikutnya.

Set kedua, keadaa imbang hanya terjadi di poin 7-7. Setelah itu Nitya/Greysia terus unggul dan memenangkan set kedua dengan skor 21-13. Di set ketiga, perlawanan pasangan Malaysia sedikit mengendor. Bahkan Nitya/Greysia sempat unggul 6-0.

Nitya/Greysia pun tak terkejar dan menutup pertandingan dengan skor 21-11. Di babak ketiga ganda putri andalan Indonesia itu akan ditantang pemenang antara Shisuka Matsuo/Mami Naito melawan Pradnya Gadre/N. Sikki Reddy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya