SOLOPOS.COM - Kejuaraan Dunia Badminton 2015 (Detik

Kejuaraan Dunia Badminton 2015 memperlihatkan kemampuan perwakilan Indonesia. Dua wakil Tanah Air lolos ke babak ketiga.

Solopos.com, JAKARTA – Dua wakil Indonesia di Kejuaraan Dunia Badminton 2015 berhasil melaju ke babak ketiga. Setelah ganda putri Nitya/Greysia lolos ke babak ketiga, kini giliran ganda putra Angga Prata/Ricky Karanda dan tunggal putri Linda Wenifanetri.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Bertanding di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (12/8/2015), Angga/Ricky menang atas pasangan Thailand Puavaranukroh Dechapol/Kadren Kittinupong, 21-17 dan 21-13. Sementara Linda Wenifanetri harus menang tiga set melawan pebulu tangkis Jepang, Minatsu Mitani, 19-21, 21-14, dan 21-11.

Seperti dilamsir Detik.com, Rabu (12/8/2015), Angga/Ricky hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menit untuk mengalahkan pasangan Thailand. Di set pertama mereka terus unggul hingga akhirnya menutup set dengan skor 21-17. Di set kedua, Angga/Ricky unggul jauh dan mengakhiri pertandingan dengan skor 21-13.

Berbeda dengan Linda yang justru mendapat perlawanan sengit dari Minatsu Mitani. Bahkan Linda harus kalah di set pertama dengan skor 19-21. Di set kedua, pertarungan terlihat sengit pada poin 12-12. Namun setelah itu, Linda terus unggul dan menang dengan angka 21-14.

Di set ketiga, Linda lebih mudah mengalahkan Mitani. Terbukti jarak angka mereka mencapai 21-11 saat Linda memenangkan pertandingan. Meski begitu, Linda membutuhkan waktu yang cukup lama untuk mengalahkan Mitani yakni 72 menit.

Di babak ketiga, Angga/Ricky akan menghadapi pemenang antara Takheshi Kamura/Keigo Sonoda melawan Chai Biao/Hong Wei. Begitu juga dengan Linda yang masih menunggu pemenang dari laga antara Ozge Bayrak menghadapi Ratchanok Itanon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya