SOLOPOS.COM - Edi Subaktiar/Gloria Emanuelle Widjaja (Badmintonindonesia.org)

Kejuaraan Dunia 2015 akan digelar di Jakarta. Ganda campuran Indonesia, Edi Subaktiar/Gloria Emanuelle Widjaja akan ikut serta.

Solopos.com, JAKARTA — Ganda campuran Indonesia, Edi Subaktiar/Gloria Emanuelle Widjaja, berhasil meraih tiket Kejuaraan Dunia 2015. Edi/Gloria yang awalnya hanya menempati daftar tunggu di urutan pertama, akhirnya mendapat kesempatan untuk mengikuti turnamen bulu tangkis bergengsi itu setelah ada peserta yang mengundurkan diri.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dengan masuknya nama Edi/Gloria, maka kekuatan tim ganda campuran Indonesia di Kejuaraan Dunia 2015 bertambah. Sebelumnya Indonesia sudah punya tiga pasangan yang lebih dulu mengamankan tempat di kejuaraan tersebut, seperti Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, Praveen Jordan/Debby Susanto dan Riky Widianto/Richi Puspita Dili.

“Kami bersyukur bisa ikut Kejuaraan Dunia 2015, ini adalah pengalaman pertama kami di kejuaraan bergengsi ini. Persiapan kami jelang kejuaraan ini cukup bagus. Kami sudah ikut program latihan menjelang kejuaraan itu bersama rekan-rekan kami,” kata Gloria, seperti dilansir Badmintonindonesia.org, Selasa (23/6/2015).

Sementara itu di sektor ganda putri, pasangan Devi Tika Permatasari/Keshya Nurvita Hanadia juga meraih tiket Kejuaraan Dunia 2015. Devi/Keshya akan berjuang bersama Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari, Pia Zebadiah Bernadet/Rizki Amelia Pradipta dan Vita Marissa/Shendy Puspa Irawati.

Turnamen Kejuaraan Dunia 2015 akan digelar di Jakarta, 10-16 Agustus 2015. Pengundian akan digelar pada Senin (27/7/2015) mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya