SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok.)

Kejuaran catur di Kulonprogo diadakan.

Harianjogja.com, KULONPROGO– Kejuaraan catur Bupato Cup akan memberikan hadiah total Rp3juta bagi seluruh pemenangnya, Kegiatan ini juga sekaligus sebagai pencarian bibit unggul pecatur di Kulonprogo.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kejuaraan yang dilakukan setiap tahun dan dibuka untuk umum ini akan digelar pada Minggu (27/3/2016) mendatang di SDN 2 Pengasih, Desa Margosari, Pengasih, Kulonprogo. Nantinya akan dipilih 10 pilih besar dari kelas senior/umum dan 3 besar untuk senior putri, junior SD, dan junior SMP.

Ariadi, Kepala Bagian TI dan HUmas Setda Kulonprogo menjelaskan bahwa pendaftaan telah dimulai sejak 1 Februari 2016 silam. “Nanti pendaftaran akan ditutup Kamis (24/3/2016),”ujarnya pada Kamis (17/3/2016). Ia mengharapkan agar masyarakat antusian untuk ikut serta dalam pertandingan ini.

Pendaftaraan pertandingan ini bisa dilakukan di empat tempat yang tersebar di Kecamatan Temon, Kalibawang, Pengasih, dan Wates. Pendaftar diminta membayar biaya pendaftaran sebesar Rp25.000 dan fotokopi KTP bagi usia dewasa sedangkan peserta yang masih duduk di SMP dan SD membayar sejumlah Rp10.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya