SOLOPOS.COM - Ilustrasi/icenews.is

Ilustrasi/icenews.is

JOGJA—Jelang laga perdana kompetisi 14th Asian Women Handball Championship, Jumat (7/12), timnas putri Jepang mengaku buta kekuatan Kuwait.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Diakui sendiri Takahashi Megumi, kapten timnas Jepang, ia dan kawan-kawannya belum mengetahui peta kekuatan tim asal Timur Tengah itu, meski di atas kertas, Jepang berada di atas Timnas Kuwait. “Dalam pertandingan itu kami yakin tetap akan bisa menang,” ujarnya kepada wartawan, Selasa (4/12).

Diakui Megumi, pihaknya akan mengandalkan kecepatan untuk mengatasi perlawanan Kuwait. “Kami hanya akan menampilkan yang terbaik dari kami saja,” akunya. Tampil berstatus sebagai tim unggulan juga akan menjadi motivasi tersendiri bagi Timnas Jepang untuk tampil ngotot. “Bagaimanapun, kami diunggulkan. Kami tak akan sia-siakan itu,” timpalnya.

Pelatih Timnas Jepang Kuriyama Masamichi menegaskan, dalam kompetisi bola tangan se-Asia yang digelar di GOR UNY 7-16 Desember, pihaknya tetap menargetkan masuk tiga besar. “Sejak awal, kami menargetkan untuk bisa berkiprah di Kejuaraan Dunia Bola Tangan. Satu-satunya jalan adalah tampil maksimal di kompetisi ini,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya