SOLOPOS.COM - ilustrasi pemain billiard tengah beraksi (Ist/google image)

Solopos.com, SOLO- Sebanyak 117 pebilar dari dalam dan luar negeri mulai bertarung memperebutkan posisi 64 besar pada babak penyisihan double elimination Kejuaraan Biliar Terbuka Somac X yang digelar di Masse Poolaholic Solo, Sabtu (30/11/2013).

Seluruh peserta terbagi menjadi empat grup yang masing-masing terdiri dari lebih kurang 32 atlet. Sementara, hanya 16 peserta dari setiap grup yang berhak melaju ke babak selanjutnya.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

“Setiap peserta hanya harus melewati satu kali pertandingan di babak double elimination, jadi yang kalah langsung gugur,” kata Ketua Pertandingan Somac X, Heri Gunawan, saat ditemui Espos, di Masse Poolaholic, Sabtu siang.

Namun, imbuh Heri, ada beberapa peserta yang langsung lolos ke babak 64 besar karena mengantongi tiket by. Peraturan itu diberlakukan karena jumlah atlet yang mengikuti kejuaraan tidak memenuhi kuota 128 peserta. (Tri Indriawati/JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya