KEJUARAAN ASIA JUNIOR 2015 : Tim Bulu Tangkis Indonesia Incar Juara Grup
Tim Bulu Tangkis Indonesia Incar Juara Grup (Badmintonindonesia.org)

Kejuaraan Asia Junior 2015 segera dimulai. Tim Bulu Tangkis Indonesia mengincar posisi juara grup.

Solopos.com, BANGKOK — Tim bulu tangkis Indonesia mengincar posisi juara dalam babak penyisihan grup Kejuaraan Asia Junio 2015. Berada di grup D, Indonesia akan bersaing dengan tiga negara lainnya, yaitu India, Filipina, dan Turkmenistan.

Dikutip dari Badmintonindonesia.org, Minggu (28/6/2015), menghadapi tiga negara tersebut, manajer tim bulu tangkis Indonesia, Umar Djaidi, optimistis bisa merebut posisi juara Grup D Kejuaraan Asia Junior 2015. Indonesia sendiri saat ini merupakan unggulan kedua turnamen, setelah Tiongkok.

“Kalau melihat komposisi grup, Indonesia akan melawan Turkmenistan, kemudian Filipina dan besoknya India, kami bertekad menjadi juara grup. Kemudian di babak berikutnya, Indonesia akan berhadapan antara Jepang atau Thailand,” kata Umar.

Dalam format  babak perempatfinal Kejuaraan Asia Junior 2015,  juara Grup A akan berhadapan dengan runner up Grup C, sebaliknya, juara Grup C akan berhadapan dengan runner up Grup A.

Sementara juara Grup B akan berhadapan dengan runner up Grup D, dan runner up Grup B akan berhadapan dengan juara Grup D. Berikut ini pembagian grup nomor beregu campuran Kejuaraan Asia Junior 2015:

Grup A
-Tiongkok
-Taiwan
-Hong Kong
-Sri Lanka
-Kazakhstan

Grup B
-Jepang
-Thailand
-Nepal
-Vietnam
-Mongolia

Grup C
-Korea
-Singapura
-Malaysia
-Macau

Grup D
-Indonesia
-India
-Filipina
-Turkmenistan



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya









Kolom