SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, WUHAN – Tunggal putra Indonesia dipastikan habis di Kejuaraan Asia Bulu Tangkis 2019. Hal itu setelah dua wakil Indonesia di nomor tersebut, Tommy Sugiarto dan Shesar Hiren Rhustavito, tumbang di babak kedua.

Tommy Sugiarto lebih dulu tersingkir. Menghadapi pemain China, Lu Guangzu, di Wuhan Sport Centre, Kamis (25/4/2019), Tommy kalah dengan skor 18-21 dan 19-21 dalam tempo 43 menit.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Ini merupakan kekalahan ketiga Tommy atas Lu. Pertemuan kedua pemain ini memang selalu berlangsung ketat. Pada ajang Singapore Open 2019, Tommy dihentikan Lu dengan skor 17-21 dan 18-21. Sedangkan sepekan sebelumnya di Malaysia Open 2019, Tommy juga dikalahkan Lu dengan skor 18-21, 21-13, dan 16-21.

“Lawan lebih siap, waktu poin-poin kritis, saya tidak bisa menyelesaikan game. Kalau dari segi permainan, semua hampir sama. Cuma di finishing saja, harus cari strategi untuk dapat poin di saat-saat akhir,” jelas Tommy seperti dikutip dari Badmintonindonesia.org.

“Pasti ingin menang kalau ketemu lagi, kalah-menang itu biasa. Mau rekor pertemuannya berapa kosong pun semua pemain pernah mengalami, tapi masa kayak gitu menyerah? Kami kan tiap pekan tanding, tidak ada masalah,” lanjutnya.

Kekalahan juga diderita Shesar Hiren Rhustavito. Shesar dibekuk wakil Vietnam Nguyen Tien Minh dengan skor 15-21, 21-13, dan 13-21. Sebelumnya di babak pertama, Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting lebih dulu gugur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya