SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, WUHAN – Dua ganda putra Indonesia tak berhasil melewati adangan pertama di Kejuaraan Asia Bulu Tangkis 2019. Kedua pemain itu adalah Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie.

Bertanding di Wuhan Sport Centre, Rabu (24/4/2019) dini hari WIB, Anthony yang menjadi unggulan keenam kalah dari pemain Hong Kong, Ng Ka Long Angus. Anthony kalah dalam pertandingan ketat tiga game dengan skor 18-21, 21-18, dan 23-25.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kekalahan juga diderita rekan senegara Anthony, Jonatan Christie. Pemain yang akrab disapa Jojo itu kalah dari wakil Jepang, Kenta Nishimoto. Jojo yang merupakan unggulan kedelapan kalah dalam pertarungan tiga game dengan skor 21-18, 19-21, dan 10-21.

Berbeda dengan Ginting dan Jojo, tunggal putra Indonesia lainnya Tommy Sugiarto berhasil menjejak babak kedua Kejuaraan Asia Bulu Tangkis 2019. Tommy sukses menaklukkan wakil Hong Kong, Hu Yun, dengan skor cukup telak 21-12 dan 21-6 dalam tempo 19 menit.

Indonesia sendiri masih menyisakan satu tunggal putra lainnya yang belum bermain yakni Shesar Hiren Rhustavito. Shesar akan menghadapi unggulan kelima asal India Kidambi Srikanth.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya