SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, WUHAN – Tunggal putri Indonesia, Fitriani, terhenti di babak pertama Kejuaraan Asia Bulu Tangkis 2019. Sementara tunggal putri lainnya Gregoria Mariska Tunjung berhasil melaju ke babak kedua.

Dalam pertandingan yang digelar di Wuhan Sports Centre, Rabu (24/4/2019), Fitriani ditaklukkan wakil Malaysia, Soniia Cheah. Fitriani gagal tampil maksimal sehingga kalah dua game langsung dengan skor 12-21 dan 10-21 dalam tempo 32 menit.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kekalahan juga diderita oleh Ruselli Hartawan. Ruselli tak kuasa melawan wakil Korea Selatan Kim Ga Eun. Pebulu tangkis 21 tahun kelahiran Jakarta ini kalah dua game langsung dari Kim dengan skor cukup telak 12-21 dan 7-21.

Beruntun dua tunggal putri Indonesia lainnya berhasil meraih kemenangan. Gregoria Mariska Tunjung sukses menaklukkan pemain Hong KOng Cheung Ying Mei. Gregoria yang berasal dari Wonogiri Jawa Tengah menang dua game langsung dengan skor 21-18 dan 21-16.

Kemenangan juga didapat Choirunnisa. Menghadapi Lee Ying Ying dari Malaysia, Choirunnisa berhasil menang dua game langsung dengan skor 21-17 dan 21-15 dalam tempo 35 menit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya