SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, WUHAN – Sebanyak tiga ganda putra Indonesia sudah memastikan diri melaju ke babak kedua Kejuaraan Asia Bulu Tangkis 2019. Mereka adalah Wahyu Nayaka/Ade Yusuf, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, dan Fajar Alfian/M. Rian Ardianto.

Wahyu/Ade lebih dulu mengunci tiket kelolosan. Bertanding di Wuhan Sport Centre, Rabu (24/4/2019), Wahyu/Ade sukses menaklukkan pasangan Sri Lanka, Dinuka Karunaratna/Niluka Karunaratne. Wahyu/Ade menang dua game langsung dengan skor 21-19 dan 21-12 dalam tempo 32 menit.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Kemenangan itu kemudian dilanjutkan oleh Hendra/Ahsan. Pasangan berjuluk The Daddies ini membekuk wakil Taiwan, Liao Min Chun/Su Ching Heng, juga dua game langsung dengan skor 21-15 dan 21-16 dalam tempo 25 menit.

Tak mau kalah, Fajar/Rian juga mengikuti jejak para kompatriotnya. Mereka lolos ke babak kedua usai mengalahkan wakil Hong Kong, Lam Wai Lok/Li Kuen Hon. Fajar/Rian yang merupakan unggulan ketujuh turnamen menang dengan skor 21-14 dan 21-12 dalam tempo 25 menit.

Indonesia masih menyisakan satu ganda putra lainnya yang belum bermain yakni Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. Marcus/Kevin yang berstatus sebagai unggulan pertama akan menantang pasangan Singapura Danny Bawa Chrisnanta/Hee Yong Kai Terry.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya