Tutup Iklan
Keju Meleleh Korean Garlic Bread ala The Sunan Hotel Solo Bikin Penasaran
Korean garlic bread di The Sunan Hotel Solo

Solopos.com, SOLO -- Korean garlic bread menjadi andalan baru The Sunan Hotel Solo dalam memperkenalkan produk produk kulinernya. Demam Korea yang melanda anak muda indonesia, tidak hanya sebatas drama, musik dan fashion saja tetapi juga merambah ke makanan.

Korea juga dikenal melalui makanannya yang lezat dan inovatif diantaranya Korean garlic bread yang kini sedang viral di media sosial. Garlic bread ala Korea berbeda dengan garlic bread ala Eropa.

Garlic bread Korea memiliki tekstur yang empuk dan creamy sedangkan garlic bread Eropa punya tekstur yang renyah dan gurih. Garlic bread khas Korea merupakan olahan roti, seperti roti burger, tapi dipotong enam sisi yang saling menyilang menyerupai siung bawang putih yang diberi keju dan dilumuri bumbu dan dipanggang.

Sony ZV-1: Kamera Kasual yang Cocok Buat Vlogging

Krim keju yang meleleh dengan sensasi rasa bawang putih yang gurih memberikan sensasi yang berbeda dengan jenis roti lainnya.

Khusus di The Sunan Hotel ada beberapa variant isi dari Korean garlic bread selain Original Cream Cheese yaitu ada Salmon Matai, Tuna Lover dan Beef Bulgogi.

Korean garlic bread The Sunan Hotel Solo
Garlic bread Korea di The Sunan Hotel Solo

Harga yang ditawarkan dari varian garlic bread Korea ini adalah Rp50.000/paket yang terdiri atas 4 varian rasa di atas.

Caramelize Cake

Selain Korean garlic bread, diluncurkan juga cake yg tidak kalah menarik yaitu Caramelize Cake. Yang istimewa dari cake ini dibuat dari 4 layer sponge chocolate nan lembut dan 4 layer butter cream caramel.

Ingat Amel Carla? Dulu Imut dan Chubby, Sekarang Cantik Banget

Lebih enaknya lagi di topping dengan almound slice yang dioven dengan caramel. Harga untuk cake ini Rp35.000/slice atau Rp500.000/ whole.

Bagi para tamu yang ingin mencicipi Korean garlic bread & Caramelize Cake bisa datang ke gerai Royal Espresso Coffee Lounge yang terletak di lobby Hotel The Sunan mulai pukul 08.00 WIB-11.00 WIB.

Varian cake dari The Sunan Hotel Solo ditargetkan ini tidak hanya untuk tamu hotel saja namun juga untuk masyarakat luas yang ingin menikmati produk-produk pastry yang berkualitas.

Gaya Unik Dokter Gigi Cantik yang Bikin Mata Melirik


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Pasang Baliho