SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

WONOGIRI- Kejaksaan Negeri Wonogiri kembali mendapat personil baru. Setelah pergantian Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) pada Kamis (15/3). Kini, Kasi Intel, Imam Sutopo, digantikan Rachmat Zachry yang sebelumnya menjabat Kasi Pidum (Pidana Umum) di Kejari Kabupaten Buol, Sulawesi Tengah.

Upacara lepas sambut digelar di salah satu ruang di Kantor Kejaksaan Negeri oleh Kajari Wonogiri, Muhaji, Rabu (21/3). Imam Sutopo, selanjutnya akan menjabat sebagai Kasi Eksekusi dan Eksaminasi di Kejaksaan Tinggi Negeri (Kejati) Provinsi Gorontalo.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

“Semua tugas yang saya tangani, saya serahkan ke Kasi yang baru. Kami sudah berkoordinasi dan diharapkan bisa meneruskan tugas itu. Saat ini ada dua pekerjaan yang sedang saya kerjakan dan telah diserahkan kepada Kasi yang baru,” katanya.

Ia menambahkan, tugas itu berhubungan dengan bantuan pendidikan dari pusat untuk pengadaan komputer dan pengerjaan jalan provinsi. Hanya, ia enggan menjelaskan karena belum saatnya untuk diungkap di media secara detail. Saat ini, pihaknya tengah melakukan pengumpulan data.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya