SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SLEMAN-Bermaksud menolong korban penjambretan, Vikta Irawan, 21, warga Dusun Warak, Desa Sumberadi, Kecamatan Mlati, malah dibacok oleh penjambret yang dikejar itu. Akibatnya, tangan kiri Vikta terluka.

Informasi yang dihimpun Harian Jogja menyebutkan, peristiwa penjambretan terjadi, Senin (24/12), sekitar pukul 21.30 WIB. Malam itu, dua pelaku mengendarai sepeda motor Honda Vario warna hitam berplat nomor AB. Pelaku menjambret tas berisi tiga telpon selular milik Eri Giarni, 48. Pelaku dan Giarni sempat tarik menarik sehingga korban terjatuh.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Melihat seorang ibu terjatuh, Vikta mendekat dan mengejar pelaku dengan sepeda motor sampai sekitar satu kilometer. Namun saat Vikta mendekat seorang pelaku mengeluarkan pedang dan menyabetkan ke tangan kiri. Vikta berhenti dan minta pertolongan warga sekitar. Dia kemudian dibawa ke RSUD Sleman untuk mendapatkan pertolongan medis.

Ekspedisi Mudik 2024

Kapolsek Mlati AKP Henry Multi saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Menurut dia, polisi dari Satreskrim Polsek Mlati dan Polres Sleman sempat mendatangi lokasi kejadian tak lama setelah mendapat kabar masyarakat. “Semalam kami sedang sibuk pengamanan misa di gereja-gereja. Tapi beberapa opsnal polsek ke TKP. Pelakunya dua orang masih kami lidik,” katanya, Selasa (25/12/2012).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya