SOLOPOS.COM - Anggota Polresta Jogja Brigadir Ardian yang tertembak dibagian puser oleh, tengah ditangani tim medis di RS Bhayangkara.(Ujang Hasanudin/JIBI/Harian Jogja)

Anggota Polresta Jogja Brigadir Ardian yang tertembak dibagian puser oleh, tengah ditangani tim medis di RS Bhayangkara.(Ujang Hasanudin/JIBI/Harian Jogja)

SLEMAN-Anggota Satreskrim Polresta Jogja Brigadir Ardian mengalami luka tembak dibagian perut setelah ditembak jambret, Senin (15/10/2012) siang. Saat ini Ardian sedang ditangani Tim Medis RS.Bhayangkara Polda DIY.

Promosi Kecerdasan Buatan Jadi Strategi BRI Humanisasi Layanan Perbankan Digital

Informasi yang dihimpun Harian Jogja, aksi kejar-kejaran dengan jambret di Sorogenen, Purwomartani, Kalasan sekitar pukul 10.00 WIB. Beberapa anggota polisi mengejar pelaku penjambretan. Di Tempat Kejadian Perkara (TKP) baku tembak terjadi antara polisi dan 3 orang Jambret.

“Jambretnya juga ketangkap 2 orang, ditembak juga. Lebih jelasnya saya tidak tahu. Itu yang nangani Polresta Jogja” kata salah satu Anggota Polisi yang enggan disebut namanya.

Dari pantauan Harian Jogja di RS.Bhayangkara, terlihat hilir mudik polisi dari polresta jogja untuk menjenguk Brigadir Ardian. Belum ada statemen resmi atas kejadian tersebut.

Kasat Reskrim Polresta Jogja Kompol Dodo Hendrokusumo saat ditanya mengaku masih fokus mengurus kasus tersebut. “Biarkan saya kerja dulu, nanti pasti saya kasih penjelasan” ujarnya sambil lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya