SOLOPOS.COM - Hartati Murdaya (detik)

Hartati Murdaya (detik)

JAKARTA–Hartati Murdaya absen memenuhi panggilan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sebagai tersangka dalam kasus suap untuk Bupati Buol Amran Batalipu. Hartati sedang sakit kejang-kejang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Saya pengacara Hartati dengan sangat menyesal memberitahukan bahwa Beliau saat ini tidak bisa hadir karena sedang sakit dan dirawat di rumah sakit Medistra,” ujar Tumbur kepada wartawan di kantor KPK Jl Rasuna Said, Jaksel, Jumat (7/9/2012).

Tumbur mengatakan Hartati mendadak mengalami kejang-kejang sejak dua hari lalu. Bahkan, kata Tumbur, Hartati juga tengah sakit saat diperiksa sebagai saksi dahulu. “Sudah sakit-sakitan. Terpaksa makan obat dan sekarang sakit kejang-kejang,” papar Tumbur.

Mengenai kesiapan Hartati untuk pemmeriksaan selanjutnya, Tumbur menyerahkan sepenuhnya kepada dokter. “Tergantung dari dokter. Pokoknya pemeriksaan hari ini ditunda dulu. Ini sudah saya sampaikan ke KPK dengan surat resmi dan sudah diantarkan,” papar Tumbur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya