SOLOPOS.COM - Pria kejang-kejang setelah terkenan tendangan di wajah (Shanghaiist)

Video pendek perkelahian dua pria di Tiongkok viral di media sosial.

Solopos.com, CHONGQING – Video perkelahian di tempat umum yang melibatkan dua pria asal Tiongkok viral di media sosial. Pasalnya, salah satu pria jatuh seraya kejang-kejang hanya dalam satu tendangan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Video perkelahian yang berdurasi tak sampai satu menit itu dikabarkan viral di Tiongkok melalui aplikasi percakapan We Chat. Dalam video yang viral tersebut tampak dua pria masing-masing berbaju kuning dan merah.

Dilansir The Shanghaiist melalui The Paper, Jumat (8/9/2017) perkelahian itu terjadi di Kota Chongqing, Tiongkok karena perselisihan tempat parkir. Berdasarkan laporan pihak yang berwajib, pria berkaus kuning merupakan ahli Muay Thai, sedangkan pria berkaus merah adalah instruktur mixed-martial arts (MMA).

Dalam video tempak pria berkaus kuning lebih agresif memulai perkelahian. Pria berkaus kuning lebih sering mendorong dan menyerang terlebih dahulu. Sempat dijatuhkan, pria berkaus merah kembali berdiri dan meladeni serangan pria berkaus kuning. Setelah beberapa pukulan dan tendangan yang tak mengenai sasaran, pria berkaus kuning terjatuh. Saat itu ia terkena tendangan telak di wajahnya dan tak lagi membalas.

Setelah terkena tendangan di wajah, pria berkaus kuning itu terkapar seraya kejang-kejang. Pria berkaus merah hanya berdiri di dekat lawan berkelahinya tanpa melakukan apapun.

Meski dalam video tampaknya nasib pria berkaus kuning sulit tertolong, perwakilan komunitas petarung Kota Chongqing memastikan pria tersebut baik-baik saja. Tendangan di wajah itu hanya menyebabkan kejang otot, beberapa saat setelah kejang-kejang pria tersebut bisa kembali normal.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya