Kejam, Ibu Muda Dibunuh Temannya & Bayinya Diambil Paksa dari Rahim yang Dirobek
Ilustrasi pembunuhan. (Freepik)

Solopos.com, WASHINGTON — Reagan Hancook, 22, ditemukan tak bernyawa di rumahnya di Boston, Texas, Amerika Serikat, Jumat (9/10/2020). Tragisnya, ibu muda itu dibunuh dan rahimnya dirobek serta bayinya diambil paksa.

Dikutip dari Daily Mail, Jumat (16/10/2020), Reagan Hancock, diduga dibunuh temannya sendiri. Jasad Reagan kali pertama ditemukan ibunya.

Reagan ditemukan dengan perut yang telah robek. Bayi dalam dikandungnya juga dikabarkan menghilang. Dilaporkan, Reagan dibunuh teman perempuannya sendiri. Selain itu, bayi yang belum dilahirkan, diambil paksa oleh pelaku dengan merobek rahim korban.

Asli Sragen, Ayah Angkat Berperan Banyak Populerkan Nama Pedangdut Happy Asmara

Perempuan yang diduga membunuh Reagan telah ditangkap oleh polisi di Idabel, Oklahoma, Amerika Serikat, 50 mil dari rumah Reagan. Polisi melaporkan wanita Itu membawa bayi berjenis kelamin perempuan ke rumah sakit setelah dirinya tega mengambil paksa bayi itu dari rahim temannya.

Namun sayang, bayi tak berdosa itu meninggal saat dalam perjalanan menuju rumah sakit. Polisi hingga kini belum mengkonfirmasi motif pelaku membunuh dan mengambil bayi dari rahim temannya yang merupakan ibu muda tersebut.

Keluarga dan suami Reagan terkejut dengan kematian Reagan dan bayinya. Padahal, keluarga dan suami Reagan telah menanti kelahiran bayi tersebut.

Ngeri! Cuma Ada 7 Rumah di Dusun Sibimo Batang, Kalau Lebih Timbul Malapetaka

Bahkan, mereka telah menyiapkan nama, yakni Braxlynn, untuk anak kedua wanita itu. Sang ibu tidak menyangka teman putrinya tega membunuh putri dan cucunya yang belum lahir.

"Saya meminta doa untuk keluarga kami. Putri cantik kami, Reagan Hancock dan bayi perempuannya, Braxlynn. [Mereka] dibunuh kemarin oleh setan dalam selimut," tulis sang ibu dalam suatu unggahan di media sosial.

Hingga kini, kasus tersebut masih terus diselidiki polisi. Pelaku juga didakwa telah melakukan pembunuhan dan penculikan bayi yang belum lahir.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom