SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Harianjogja.co, SEMARANG- Kejaksaan Negeri Kota Semarang mengincar sejumlah buron kasus korupsi yang kemungkinan pulang kampung untuk berlebaran.

“Lebaran itu kan hari baik, ada kemungkinan buronan muncul untuk bersilaturahmi ke keluarganya,” kata Kepala Seksi Pidana Khusus Kejaksaan Negeri Kota Semarang Arifin Arsyad di Semarang, Sabtu (26/7/2014).

Promosi Cuan saat Ramadan, BRI Bagikan Dividen Tunai Rp35,43 Triliun

Menurut dia, mungkin ada beberapa pihak yang mengira kejaksaan akan ikut libur saat perayaan Lebaran. Ia menuturkan tetap ada tim yang bersiaga untuk mengejar para buron kasus korupsi ini.

Ekspedisi Mudik 2024

“Kemungkinan mereka pulang ke rumah atau menghubungi kerabatnya,” tambahnya.

Ia menegaskan petugas kejaksaan akan tetap bersiaga meski libur Lebaran. Ia menjelaskan masih ada empat buron di wilayah kerja Kejaksaan Negeri Kota Semarang yang hingga kini masih menghirup udara bebas. Beberapa buron yang masih diburu di antara terpidana pembobol Bank Jateng Syariah Yanuelva Etliana serta terpidana kasus korupsi APBD Jawa Tengah Prawoto Saktiari. Teguh menambahkan kejaksaan telah berkoordinasi dengan kepolisian serta Kejaksaan Agung dalam memburu para koruptor tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya