SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Wakil Jaksa Agung Darmono mengatakan Kejaksaan Agung masih meneliti laporan rekening tidak wajar yang dimiliki oleh sejumlah jaksa. Laporan ini berasal dari Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan. Dari sejumlah laporan, Darmono menyebut data yang mereka terima sejauh ini terdapat sembilan rekening mencurigakan. Darmono di Kejagung, Jakarta, Rabu (14/3) menyebut salah satu laporan itu memuat nama jaksa Urip Tri Gunawan. Darmono membantah jika pihaknya menutup-nutupi kasus rekening gendut jaksa.

Sebelumnya, Kejaksaan Agung berjanji akan menelusuri rekening mencurigakan yang dimiliki oleh sejumlah jaksa seperti yang dilaporkan oleh Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK). Jaksa Agung Muda Bidang Pengawasan Marwan Effendi mengaku sudah memantau rekening-rekening jaksa yang disebut mencurigakan. Hasilnya, nominal transaksi dan isi dari rekening itu tidak begitu besar. [vivanews/dtp]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya