KEJAHATAN SEKSUAL : Berdalih Riset, Pria Jepang Perkosa 100 Perempuan dan Merekamnya
Ilustrasi kasus korban pencabulan (Dok/JIBI)

Kejahatan seksual di Jepang ini dilakukan oleh seorang pria. Polisi Jepang menangkap Hieyuki yang telah memerkosa 100 perempuan. 

Solopos.com, SOLO – Seorang pria berasal dari Jepang, Hideyuki Noguchi, 54, telah memerkosa 100 wanita. Hal itu dilakukannya dengan cara berpura-pura menjadi dokter yang sedang melakukan riset medis.

Seperti dilansir Elite Daily, Kamis (5/2/2015), Hideyuki berpura-pura melakukan riset tentang pengukuran tekanan darah selama tidur. Studi tersebut dilakukan menyasar wanita usia remaja hingga wanita usia 40 tahun.

Hideyuki kemudian membuat sebuah iklan online. Para wanita yang ingin mengikuti program Hideyuki kemudian dibawa ke hotel dan diberi obat penenang yang mampu membuat pingsan. Kemudian para korban diperkosa.

Hideyuki ditangkap setelah salah satu korbannya melapor seusai melihat video rekaman pemerkosaan dirinya. Hideyuki merekam perbuatannya itu dan menjual ke situs dewasa. Dia mendapat total uang US$85.000 atau setara dengan Rp1,08 miliar dari penjualan video asusila itu.

Polisi mengatakan penipuan tersebut dilakukan sejak September 2011 dan berlangsung dua tahun. Polisi juga mengonfirmasi telah memeriksa 39 korban dari 100 orang.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho