KEJAHATAN : Pingsan Setelah Diberi Minum Susu, Siswi SMP Digilir 4 Pemuda

Keempat pelaku berhasil ditangkap polisi, dua di antaranya masih berstatus pelajar SMA.

 

Ilustrasi mayat perempuan
Ilustrasi mayat perempuan

Harianjogja.com SLEMAN - Seorang siswi salahsatu SMP di Sleman menjadi korban pencabulan oleh empat pemuda di sebuah rumah di Kecamatan Ngemplak pada pertengahan Desember 2015. Keempat pelaku berhasil ditangkap polisi, dua di antaranya masih berstatus pelajar SMA.

Korban tersebut adalah KNT, 15, warga Ngemplak yang duduk di kelas VIII SMP. Sedangkan empat pemuda yang mencabulinya adalah Kadir Setya, 21, warga Ngemplak, Eka Triana, 25, asal Mlati serta dua pelajar SMA berinisial FK, 17 dan NA, 17.

Kepala Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA) Polres Sleman Ipda Eko Haryanto menjelaskan, kasus itu berawal saat korban diajak temannya berjenis kelamin perempuan untuk bermain di sebuah rumah di Ngemplak. Setibanya di rumah tersebut, sudah ada tujuh pemuda, empat di antaranya adalah pelaku. Di dalam rumah tersebut, korban disuguhi minuman sejenis susu berwarna putih. Tanpa merasa curiga korban pun meneguknya.

"Berdasarkan pengakuan korban, setelah meminum minuman itu dia merasakan tubuhnya lemas," ungkap Eko saat ditemui, Selasa (29/12).

Ia menambahkan, korban yang badannya lemas kemudian dipapah ke dalam sebuah kamar di rumah tersebut oleh teman perempuan yang mengajaknya. Di kamar itulah, empat tersangka mencabuli korban secara bergantian dalam keadaan korban tidak berdaya. Korban sempat diinapkan oleh tersangka di rumah tersebut baru diantar pulang keesokan harinya. "Sampai di rumah korban bercerita kepada orangtuanya dan melapor ke kami [Polres Sleman]," tegas dia.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom