SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Dok/JIBI/Solopos)

Solopos.com, JAKARTA — Kejahatan bersenjata api kembali beraksi. Rabu (27/11/2013), aksi penembakan terjadi di dua lokasi di kawasan Tangerang Selatan. Salah satu penembakan merupakan kasus pencurian dengan kekerasan (curas).

Dalam aksi penembakan pertama, kawanan perampok menembaki mobil Nissan Terano di Jl. Jombang Raya, Lengkong Gudang Timur, Serpong, Tangerang. Para pelaku berhasil menggondol uang Rp20 juta milik korban.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebuah sumber di kepolisian mengungkapkan perampokan ini terjadi saat korban bernama Bobby Angkasa dan Amri Zulkarnaen melintas di jalan tersebut pada pukul 20.00 WIB. Saat itu, kedua korban yang hendak pulang dengan mobil Nissan Terano B 791 NI, dipepet empat pelaku yang mengendari dua sepeda motor. Keempat pelaku menggunakan helm dan jaket sehingga tidak dapat teridentifikasi ciri-ciri wajahnya.

Ekspedisi Mudik 2024

Saat dipepet, korban tidak menghentikan mobilnya. Lalu tiba-tiba, pelaku menembak mobil korban dan membuka pintu mobil. Secepat kilat, pelaku lalu mengambil tas korban yang berisi uang sebesar Rp20 juta dan sebuah laptop. Setelah berhasil merampas tas korban, para pelaku melarikan diri.

Sedangkan aksi penembakan kedua terjadi pada pukul 20.15 WIB. Peristiwa ini menimpa sebuah mobil Nissan Terano yang tengah parkir di Ruko Mie Aceh, Jalan Pondok Betung Raya, Pondok Aren, Tangerang Selatan. Saat itu, mobil tersebut diparkir di depan ruko. Tiba-tiba datang pengendara motor Honda Beat dan langsung menembaki mobil tersebut hingga empat kali. Akibat penembakan ini, kaca mobil pecah.

Belum diketahui motif penembakan. Sementara polisi yang telah melakukan olah TKP tadi malam menemukan barang bukti berupa dua proyektil tajam dan karet. Kasus ini masih diselidiki aparat kepolisian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya