SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA [SPFM], Penyanyi R & B Amerika Serikat (AS) Keith Martin menjadi saksi dalam kasus kecelakaan yang menyebabkan kematian dengan terdakwa Sidney Martis Obisie. Keith mengaku bahwa kecelakaan tersebut terjadi begitu cepat dan tidak mengetahui apa-apa. Berdasarkan keterangan jaksa pada 24 Juni 2011 sekitar pukul 03.30 WIB, Keith bersama terdakwa pulang ke rumahnya di Kelapa Gading, Jakarta Utara setelah dari kawasan Senayan, Jakarta Selatan.

Memasuki Jalan Letjen Suprapto, Jakarta Pusat mobil yang dikendarai oleh terdakwa masuk ke dalam jalur kanan atau busway. Saat itu, terdakwa melajukan kendaraannya sekitar 60 kilometer per jam dan tiba-tiba di depannya ada sebuah sepeda motor yang berbalik arah menuju arah Senen. Mobil yang ditumpangi Keith langsung menabrak motor yang dikendarai Siholoan Sinaban dan istrinya Hotmaria Tampubolon dan keduanya langsung terpental. Hotmaria Tampubolon pun tewas akibat kecelakaan tersebut. [dtc/dtp/ard-mg]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ekspedisi Mudik 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya