SOLOPOS.COM - Keisuke Honda (Bleacherreport)

Keisuke Honda terpinggirkan dari starter AC Milan.

Solopos.com, TOKYO – Gelandang AC Milan, Keishuke Honda, kini tak lagi menjadi starter di timnya. Kendati demikian tak begitu ngotot untuk meninggalkan Rossonerri.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Posisi Honda di starting line up Milan hilang setelah Vicenzo Montella diangkat menjadi pelatih kepala mulai musim ini. Montella lebih memilih Giacomo Benaventura, Manuel Locatelli, Jurac Kucka, dan Andrea Bertolacci di lini tengah. Alhasil, Honda pun hanya tiga kali dimainkan di Liga Italia dengan total main selama 80 menit.

Minimnya menit bermain Honda di Milan membuatnya ingin meninggalkan klub tersebut. Namun begitu dia menunggu tawaran yang pas. Kalau pun tidak ada tawaran yang cocok, dia akan tetap bertahan di San Siro.

Pemain asal Jepang itu sendiri sempat memiliki peluang untuk meninggalkan Milan pada musim panas lalu. Namun, dia menyebut tawaran yang datang tak cocok. Oleh karena itu, dia pun tak terlalu ambisius untuk meninggalkan Milan, apalagi kontraknya akan habis akhir musim ini.

“Saya bisa saja meninggalkan Milan sebelumnya, tapi tawaran yang datang tidak cocok,” ujar Honda seperti dikutip Football Italia, Minggu (13/11/2016).

“Saya tidak begitu ngotot untuk meninggalkan klub ini, jadi masa depan saya baik-baik saja,” lanjut pemain 30 tahun tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya