SOLOPOS.COM - Titi DJ. (Instagram @ti2dj)

Solopos.com, SOLO-Sukses mengubah penampilannya menjadi awet muda, ternyata Titi DJ sudah memiliki keinginan melakukan operasi plastik itu sejak tujuh tahun lalu yaitu saat dia berusia 50 tahun. Kenapa ditunda? Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebagaimana diketahui penampilan pelantun Bahasa Kalbu itu menjadi sorotan publik usai menjalani operasi anti aging di Korea Selatan untuk membuat penampilannya terlihat lebih cantik dan awet muda.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Ibu empat anak itu rupanya ingin melakukan operasi tersebut sejak usianya 50 tahun.  Hal itu diungkapkannya saat tampil pertama kalinya di publik saat diundang di program Brownis. Dalam acara tersebut, Titi DJ mengaku ada beberapa kendala yang membuatnya menunda operasi anti aging.

“Bulan Mei nanti aku kan 57 tahun, dari umur 50 tahun sebenarnya udah pengen banget melakukan operasi anti aging,” ucap Titi DJ seperti dikutip dari kanal Youtube Brownis pada Rabu (8/2/2023).

Meski memiliki keinginan operasi plastik sejak tujuh lalu, menurut Titi DJ hal itu tidak segera terealisasi. Kendala yang dihadapinya mencakup pencarian informasi yang jelas. Mengingat ini adalah operasi besar, Titi DJ menyebut ia harus memiliki informasi sedetail mungkin. Tak hanya itu, Titi DJ juga harus merasa aman dan nyaman untuk mempercayakan hasilnya pada dokter di klinik yang dipilihnya.

“Tapi cari informasi ke sana ke sini, karena untuk melakukan sesuatu yang besar seperti itu kita harus cari informasi sejelas-jelasnya, sedetail-detailnya, supaya tidak mengecewakan hasilnya, dan karena itu termasuk operasi besar, harus ada aman juga, rasa nyaman,” tutur pelantun Sang Dewi tersebut.

Saat hendak merealisasikan keinginan operasi plastik di Korea Selatan pada 2020 ternyata pandemi Covid-19 menghantam dunia, sehingga Titi DJ tidak bisa berangkat ke Negeri Ginseng itu. Pandemi Covid-19 membuat seluruh dunia mengalami lockdown, termasuk Korea Selatan.

Terpaksa, Titi DJ pun mengurungkan niatnya untuk melakukan operasi dan harus bersabar menunggu hingga Korea Selatan dibuka kembali.  “Nah dapet lah itu [informasinya] pada umur 53 atau 54 gitu, tiba-tiba pandemi, hampir berangkat itu awal 2020, ditutuplah Korea itu. Jadi nggak bisa, nunggu sampai pandemi selesai,” jelas Titi DJ.

Titi DJ melakukan beberapa pengangkatan di area wajahnya. Namun, ia mengaku paling menyukai dagunya yang sudah tidak memiliki double chin serta kantong mata yang menghilang.

Menurut Titi DJ, kondisi tubuhnya sangat bagus sehingga operasi tersebut tidak meninggalkan bekas memar. “Dokter bilang kondisi kamu itu bagus sekali, nggak ada memar. Iya gue nggak memar, nggak biru-biru. Karena gue nggak merokok, gue nggak alkohol, gue kan hidup sehat,” tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya