SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Kehidupan seksual mendiang Raja Pop, Michael Jackson, terungkap. Hal tersebut terkuak seusai bukti percakapan antara dirinya dengan seorang rekannya, Marlon Brando, beredar. Rekaman itu berisi pengakuan Michael Jackson soal tudingan pelecehan seksual yang dilakukannya.

Dalam wawancara itu, Marlon Brando, berbincang dengan jaksa penuntut di pengadilan Michael Jackson. Marlon Brando mengatakan, Michael Jackson tidak suka dan cenderung malu saat ditanya soal tudingan pelecehan seksual itu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Saya harus menanyai [Michael Jackson] apakah dia telah melakukan hubungan seksual atau belum. Tapi, dia hanya tertawa dan terkikik,” terang Marlon Brando seperti dikutip dari Variety, Jumat (30/8/2019).

Marlon Brando menambahkan, Michael Jackson menyinggung lebih banyak tentang dugaan pelecehan seksual yang dituduhkan kepadanya. Kala itu, Michael Jackson malah menangis dan menceritakan kebencian terhadap ayahnya.

Dengan sikap yang ditunjukkan, saya pikir cukup beralasan jika mengambil kesimpulan dia [Michael Jackson] mungkin telah melakukan sesuatu kepada anak-anak itu,” lanjut Marlon Brando.

Percakapan yang disebar di akhir musim seri dokumenter lewat podcast bertajuk Telephone Stories: The Trials of Michael Jackson. Seperti diketahui, nama Michael Jackson kembali diperbincangkan seusai film dokumenter Leaving Neverland diputar di HBO. Film seri dokumenter itu menampilkan pengakuan dua pria yang mengklaim mengalami pelecehan seksual semasa kecil oleh Michael Jackson.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya