Kehidupan Seks Michael Jackson Terkuak

Kehidupan seksual mendiang Raja Pop, Michael Jackson, terungkap. Hal tersebut terkuak seusai bukti percakapan antara dirinya dengan seorang rekannya, Marlon Brando, beredar.

Kehidupan Seks Michael Jackson Terkuak

SOLOPOS.COM - Michael Jackson (Forbes)

Solopos.com, SOLO – Kehidupan seksual mendiang Raja Pop, Michael Jackson, terungkap. Hal tersebut terkuak seusai bukti percakapan antara dirinya dengan seorang rekannya, Marlon Brando, beredar. Rekaman itu berisi pengakuan Michael Jackson soal tudingan pelecehan seksual yang dilakukannya.

Dalam wawancara itu, Marlon Brando, berbincang dengan jaksa penuntut di pengadilan Michael Jackson. Marlon Brando mengatakan, Michael Jackson tidak suka dan cenderung malu saat ditanya soal tudingan pelecehan seksual itu.

“Saya harus menanyai [Michael Jackson] apakah dia telah melakukan hubungan seksual atau belum. Tapi, dia hanya tertawa dan terkikik,” terang Marlon Brando seperti dikutip dari Variety, Jumat (30/8/2019).

Marlon Brando menambahkan, Michael Jackson menyinggung lebih banyak tentang dugaan pelecehan seksual yang dituduhkan kepadanya. Kala itu, Michael Jackson malah menangis dan menceritakan kebencian terhadap ayahnya.

Dengan sikap yang ditunjukkan, saya pikir cukup beralasan jika mengambil kesimpulan dia [Michael Jackson] mungkin telah melakukan sesuatu kepada anak-anak itu,” lanjut Marlon Brando.

Percakapan yang disebar di akhir musim seri dokumenter lewat podcast bertajuk Telephone Stories: The Trials of Michael Jackson. Seperti diketahui, nama Michael Jackson kembali diperbincangkan seusai film dokumenter Leaving Neverland diputar di HBO. Film seri dokumenter itu menampilkan pengakuan dua pria yang mengklaim mengalami pelecehan seksual semasa kecil oleh Michael Jackson.

Berita Terkait

Berita Terkini

6.678 Napi di Jateng Peroleh Remisi, Negara Hemat Rp3,6 Miliar

Kanwil Kemenkum HAM Jateng bisa menghemat anggaran Rp3,6 miliar setelah 6.678 narapidana mendaptkan remisi khusus Lebaran 2021.

Gibran Bagi-Bagi Fitrah di Balai Kota Solo, Isinya Berapa Ya?

Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, membagikan fitrah seusai menjalankan salat Id berjemaah di Balai Kota Solo, Kamis (13/5/2021).

Wahyu Tri Nugroho Gabung Persis Solo, Manajemen Bhayangkara Solo FC: Bawa Persis ke Liga 1!

Bhayangkara Solo FC resmi melepas kiper senior Wahyu Tri Nugroho ke Persis Solo. Manajemen Bhayangkara Solo FC pun memberikan pesan kepada kiper berusia 34 tahun tersebut.

Waspada! Ini Bahayanya Makan Kue Lebaran Secara Berlebihan

Sering kalap makan kue Lebaran? Waspadalah ada bahaya mengintai!

Rumah Sakit Indonesia Remuk Dihantam Rudal Israel

Rumah sakit Indonesia di Jalur Gaza mengalami kerusakan akibat dihantam rudal pasukan Israel, Selasa (11/5/2021) malam waktu setempat.

Patuh! Sejumlah Wilayah di Wonogiri Tak Gelar Salat Idulfitri di Lapangan

Warga di sejumlah kecamatan di Wonogiri diklaim tidak ada yang menjalankan Salat Idulfitri di lapangan/gedung, Kamis (12/5/2021).

2 Anggota KKB di Illaga Papua Tewas Saat Baku Tembak dengan Koppasus

Dua anggota Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) tewas akibat baku tembak dengan TNI di Illaga, Papua, Kamis (13/5/2021).

Super Ketat, Begini Penerapan Prokes Salat Idulfitri Gibran-Selvi & Pejabat Pimpinan Daerah

Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka dan istrinya, Selvi Ananda, menunaikan Salat Idulfitri tahun 2021 di Pendapi Gede Balai Kota Solo, Kamis (13/5/2021).

Kisah Sukses Wagirin, Perintis Soto Girin Sragen yang Populer Hingga 3 Generasi

Begini kisah sukses di balik popularitas kuliner khas Sragen, Jawa Tengah, Soto Girin, yang sudah eksis sejak 1950-an.

Ustaz Djuriono yang Meninggal Saat Khotbah Idulfitri di Kalikotes Ternyata Guru SMKN Trucuk Klaten

Ustaz yang meninggal saat mengisi khotbah Idulfitri di Kalikotes, Klaten, ternyata seorang guru SMKN di Trucuk.

Korban Ledakan Petasan Maut di Kebumen Jadi 4 Jiwa

Korban tewas akibat ledakan petasan di Desa Ngabean, Kecamatan Mirit, Kebumen, Jawa Tengah bertambah satu orang.

Juragan Sembako di Semarang Disekap, Rp200 Juta Raib

Seorang wanita pemilik toko sembako di Jl. Dargo, Kota Semarang disekap perampok, uang sekitar Rp 200 juta hasil jualan milik korban raib.