SOLOPOS.COM - Ayus dan Nissa Sabyan (Liputan6.com)

Solopos.com, JAKARTA--Kehadiran Nissa Sabyan dan Ayus ke rumah Iis Dahlia menuai komentar pedas warganet. Hal ini lantaran mereka datang berdua saja ke rumah Iis Dahlia.

Kehadiran Nissa Sabyan berdua saja dengan Ayus itu terjadi saat Iis Dahlia mengundang sejumlah sahabat ke kediamannya untuk buka puasa bersama. Dua yang menyita perhatian publik adalah “pasangan” Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Publik mengetahui kehadiran Nissa Sabyan berdua Ayus karena pelantun Payung Hitam dan Tamu Tak Diundang mengunggah fotonya bersama para undangan di akun Instagram terverifikasinya pada Minggu (9/5/2021).

Baca Juga: Wow! Pamungkas Kalahkan Rekor Weird Genius di Platform Digital 

Foto yang diunggah menampilkan Iis Dahlia bersama Satrio Dewandono, Nissa Sabyan dan Ayus, Ustaz Zacky Mirza bareng Shinta Tanjung, juga Abdurrohman Djaelani beserta istri.

Delapan orang yang berpose dalam foto itu adalah pasangan suami istri kecuali Nissa Sabyan dan Ayus. Keduanya memang pernah digosipkan nikah siri namun ditepis pihak keluarga.

Menyertai unggahan foto kehadiran Nissa Sabyan berdua Ayus itu, si pemilik album Air Mata Tiada Arti menyertainya dengan teks ringan. “Reunian yaaak. Terus kenapa ketemunya harus Bulan Puasa mulu cobaaaa. Diulang abis lebaran yak,” tulis Nissa sebagaimana melansir Liputan6.com, Senin (10/5/2021).

Baca Juga:  Pemakaian Gurita pada Bayi Tak Disarankan, Ini Alasannya

Melengkapi unggahan ini, Iis Dahlia menyematkan emotikon wajah tertawa dan dua hati merah. Ia pun membubuhkan tagar friendsforlife, silaturahmi, iftar, dan alhamdulillah.

Apes. Unggahan yang menyajikan kehadiran Nissa Sabyan dan Ayus berdua ini panen cibiran warganet. Yang dicibir kali ini bukan Iis Dahlia yang salah lirik Ramadan tiba menjadi marhaban tiba melainkan kehadiran Nissa Sabyan bareng Ayus.

“Foto ini seperti membenarkan tentang pelakor,” kata @cucu.mahdiah di kolom komentar. Ada pula yang mencibir konsep berpasangan yang tersirat di foto unggahan Iis Dahlia ini.

Couple-couple-an gak suka gelay,” cuit akun @unes_momyiboy menirukan gaya bicara Nissa Sabyan di sebuah video viral. “Tanpa punya rasa dosa,” sindir akun @ikoh_zahir.

Akun @balqisrr216 terang-terangan menyinyir Nissa Sabyan yang dianggap merusak rumah tangga Ririe Fairus dengan memelesetkan lirik “Ramadhan Tiba” menjadi, “Pelakor tiba pelakor tiba.”

Sementara akun @linda_univision mempertanyakan posisi Nissa Sabyan dan Ayus yang berjarak dalam foto. “Kenapa gak dekat2 ayus nisa.. Malu dilihat orang ya,” ocehnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya