SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Dalam rangka memperingati HUT TNI yang ke-66, maka Korem 074 Warastratama Solo mengadakan berbagai kegiatan sosial, dan social kesehatan. Kepala Penerangan Korem (Kapenrem) 074,Warastratama Solo, Mayor Arh Tjatur Supriyono, saat menggelar acara jumpa wartawan Selasa (20/9) mengatakan, kegiatan sosial tersebut akan dimulai pada tanggal 23 hingga 24 September mendatang, yang berlokasi di Rumah Sakit Tentara Slamet Riyadi. Menurut Tjatur, pada tanggal 23 September akan dilakukan berbagai kegiatan seperti, operasi bibir sumbing, pasar murah, pijat refleksi, potong rambut gratis, dan panggung hiburan.

Tjatur menambahkan, kemudian pada tanggal 24 September akan dilaksanakan opersai hernia gratis, dengan usia pasien maksimal 18 tahun. Tjatur menuturkan, untuk kegiatan opersi bibir sumbing dan operasi hernia, pihaknya mentargetkan  50 orang. Sementara itu, pada tanggal 5 Oktober akan dilakukan, pagelaran wayang semalam suntuk yang bertempat di Markas Korem 074 Warastratama Solo . [SPFM/hen]

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya