SOLOPOS.COM - Station Manager Solopos FM, Suwarmin memberikan bingkisan kepada para siswa di SDN III Plesungan, Gondangrejo, Karanganyar, Sabtu (19/4/2014). Kegiatan tersebut dalam rangka bakti sosial (Baksos) memperingati HUT ke-10 Solopos FM. (JIBI/Solopos/Ponco Suseno)

Solopos.com, KARANGANYAR-– Rombongan Solopos FM telah berbaur dengan puluhan siswa SDN III Plesungan, Gondangrejo, Karanganyar, Sabtu (19/4/2014). Berlokasi di salah satu ruang kelas di SD tersebut, para siswa sangat antusias mengikuti kegiatan bakti sosial (Baksos) Solopos FM.

Kali ini, Solopos FM bakal membagi-bagikan bantuan kepada generasi penerus bangsa itu, di antaranya tas, buku tulis, buku bacaan, pensil, pulpen, penggaris, penghapus dan serutan pensil. Itu semua dalam rangka memeriahkan HUT ke-10 Solopos FM.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebelum menyerahkan bantuan, rombongan Solopos FM sempat berbincang-bincang dengan para siswa.
“Adik-adik harus berani mempunyai cita-cita. Tapi, jangan sekadar ikut-ikutan,” kata Station Manager Solopos FM, Suwarmin, di sela-sela acara.
Tak lama kemudian, salah satu siswa dengan lantang mengemukakan cita-citanya di masa mendatang.
“Kalau sudah besar nanti, saya ingin menjadi seorang dokter,” kata salah satu siswi, Septi.

Ekspedisi Mudik 2024

Tak ingin ketinggalan, sejumlah siswa juga mengutarakan cita-citanya. Di antara mereka, ada yang ingin menjadi pilot dan profesi mulia lainnyaBeberapa siswa lainnya ada yang berteriak ingin menjadi pemain sepak bola. Suasana semakin cair tatkala para siswa memperoleh paket bantuan dari Solopos FM.

Seperti itulah gambaran pelaksanaan Baksos Solopos FM di SDN III Plesungan. Melalui bantuan ini, diharapkan para siswa semakin giat belajar merengkuh cita-cita yang telah mereka gantungkan setinggi langit.
“Kami sangat berterimakasih atas bantuan yang sudah diberikan kepada anak-anak. Dengan cara seperti ini, anak-anak memperoleh pengertian dan pengarahan sehingga anak-anak bertambah pengalamannya,” kata Kepala Sekolah (Kasek) SDN III Plesungan, Ngadino saat menyambut rombongan Solopos FM.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya