SOLOPOS.COM - Kasdam IV Diponegoro Brigjen TNI Joni Supriyanto (kanan) memberikan bingkisan kepada prajurit TNI pada bazar murah ramadan di parkiran Balai Diponegoro, Watugong, Semarang, Jumat (10/7/2015). (JIBI/Solopos/Insetyonoto)

Kegiatan sosial berupa bazar murah digelar di parkiran Balai Diponegoro, Watugong, Semarang.

Kanalsemarang.com, SEMARANG-Ribuan prajurit TNI dan pegawai negeri sipil (PNS) Kodam IV/Diponegoro serta masyarakat menyerbu bazar murah ramadan yang digelar di parkiran Balai Diponegoro, Watugong, Semarang, Jumat (10/7/2015).

Promosi Usaha Endog Lewo Garut Sukses Dongkrak Produksi Berkat BRI KlasterkuHidupku

Setelah dibuka oleh Kasdam IV Diponegoro Brigjen TNI Joni Supriyanto mewakili Pangdam IV/Diponegoro, masyarakat langsung memadati setiap stan yang ada untuk membeli keperluan yang dibutuhkan.

Bazar yang diikuti 64 stan dari berbagai perusahaan menyediakan kebutuhan sembilan pokok (sembako), minuman, busana muslim, serta keperluan rumah tangga lainnya dengan harga murah.

Kegiatan bazar tersebut didukung sejumlah perusahaan antara lain, Coca Cola, PT Sritex, Sidomuncul, Cap Lang, Bintang Tujuh, Smartfren, Combiphar, Sinar Mas, dan Djarum.

Kasdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Joni Supriyanto menyatakan kegiatan bazar untuk membantu prajurit dan masyarakat untuk mempersiapkan kebutuhan Lebaran.

“Berharap kegiatan ini bisa membantu prajurit dan masyarakat menyambut Lebaran sebentar lagi,” katanya.

Dalam kesempatan itu Joni menyerahkan 7.000 paket Lebaran secara simbolis kepada prajurit dan PNS Kodam IV Diponegoro.

”Kepada prajurit yang merayakan Idul Fitri agar tetap ikut menjaga situasi keamanan wilayah masing-masing kondusif. Bagi prajurit yang bertugas membantu pengamanan Lebaran bersama Polri agar melaksanakan tugas dengan baik,” ujar Kasdam.

Sementara itu, Kapendam IV Diponegoro Letkol Inf Zainul Bahar menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri kepada segenap wartawan unit Kodam IV Diponegoro.

”Kami telah banyak dibantu rekan-rekan media dalam mensosialisasikan program dan menginformasikan kegiatan Kodam kepada masyarakat,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya