SOLOPOS.COM - Ratusan warga antre untuk mendapatkan sembako dalam kegiatan pasar murah yang digelar PT Taspen (Persero) Surakarta di halaman kantor setempat diserbu warga, Jumat (24/6/2016) pagi. (Shoqib Angriawan/JIBI/Solopos)

Kegiatan sosial digelar PT Taspen dengan menggelar pasar murah.

Solopos.com, SOlO—Kegiatan pasar murah yang diselenggarakan PT Taspen (Persero) Surakarta di halaman kantor setempat diserbu warga, Jumat (24/6/2016) pagi. Sembako yang harganya Rp150.000/paket, dijual murah hanya Rp25.000/kg.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Pantauan Solopos.com, warga sudah berkumpul di halaman Taspen pukul 08.00 WIB. Warga baru bisa mulai mengambil paket sembako sekitar pukul 09.00 WIB setelah kegiatan pasar murah dibuka langsung oleh Direktur Utama PT Taspen, Bagus Rumbogo.

Ekspedisi Mudik 2024

Total, ada 500 paket sembako murah yang didistribusikan kepada warga kurang mampu di lingkungan sekitar. Paket sembako tersebut terdiri atas 10 kg beras, 2 liter minyak goreng, dan 2 kg gula.

“Pasar murah ini merupakan kegiatan rutin kami untuk membagikan sembako kepada masyarakat dari harga normal Rp150.000/paket, dijual murah hanya Rp25.000/paket,” jelasnya saat ditemui wartawan di sela-sela kegiatan, Jumat.

Selain di Solo, PT Taspen juga menggelar pasar murah di seluruh cabang di Indonesia. Total, ada sekitar 30.000 paket sembako murah yang dibagikan kepada warga. Kegiatan itu diharapkan membuat masyarakat bisa mendapatkan harga sembako yang terjangkau.

Selain pasar murah, dalam kesempatan itu, Bagus Rumbogo juga menyerahkan bantuan untuk korban banjir di Solo. Bantuan sebanyak 500 paket sembako atau senilai Rp50 juta tersebut diterima langsung oleh Wali Kota Solo, FX Hadi Rudyatmo yang juga hadir dalam kegiatan itu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya