SOLOPOS.COM - Taman Satwa Taru Jurug (TSTJ) Solo (Dok/JIBI/Solopos)

Kegiatan PNS, Plh. Sekda menginstruksikan PNS membersihkan Taman Satwa Taru Jurug

Solopos.com, SOLO--Pemerintah Kota (Pemkot) Solo akan mengerahkan seluruh pegawai negeri sipil (PNS) untuk resik-resik Taman Satwa Taru Jurug (TSTJ), Jumat (21/8/2015). Langkah ini sebagai bentuk keseriusan Pemkot dalam menata kawasan kebun binatang tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pejabat Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Daerah (Sekda) Solo, Budi Yulistianto ketika dijumpai Solopos.com di ruang kerjanya, Rabu (19/8/2015), mengatakan seluruh PNS, kecuali yang berkaitan dengan pelayanan akan dikerahkan untuk kerja bakti membersihkan TSTJ. “Kegiatan ini bentuk rasa memiliki terhadap TSTJ,” kata dia.

Ekspedisi Mudik 2024

Selain itu, menurut Budi, mengenalkan kepada semua PNS bahwa Solo juga memiliki kebun binatang yang layak dipromosikan. Saat ini, Pemkot bersama Perusahaan Daerah (Perusda) TSTJ tengah fokus dalam rencana merevitalisasi TSTJ. Revitalisasi mendesak dilakukan untuk menarik minat pengunjung mengunjungi objek wisata di pinggir Sungai Bengawan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya