SOLOPOS.COM - Kegiatan donor darah di Griya Harian Jogja, Minggu (19/5/2013). (JIBI/Harian Jogja/Desi Suryanto)

Harianjogja.com, JOGJAHarian Jogja menggelar aksi donor darah pada hari ini, Minggu (11/5/2014). Aksi kemanusiaan tersebut mengangkat tema Sekantong Darah Sejuta Harapan. Ditargetkan, seratus kantong darah akan disumbangkan kepada Palang Merah Indonesia (PMI) Jogja.

Ketua Panitia HUT ke-6 Harian Jogja Lutfi Zaenudin mengatakan, aksi donor darah tersebut digelar di Griya Harian Jogja yang baru. Tepatnya di Jalan AM Sangaji No 41 Cokrodiningratan, Jetis, Jogja.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kami sengaja menggelar aksi donor darah di kantor baru untuk sekaligus mengenalkan alamat baru Harian Jogja. Kegiatan ini juga untuk membantu PMI dalam hal penyediaan stok darah,” ujar Lutfi di kantornya, Sabtu (10/5/2014).

Selain pendonor dapat menyumbangkan darah untuk kepentingan kemanusiaan, lanjut Lutfi, mereka yang beruntung akan mendapatkan doorprize dari mitra kerja Harian Jogja. Dijelaskan Lutfi, terdapat ratusan doorprize yang disediakan.

“Ini sebagai bentuk apresiasi kepada para pendonor. Kami menargetkan sebanyak-banyaknya peserta, khususnya masyarakat umum. Mereka bisa langsung datang untuk mendonorkan darahnya mulai pukul 08.00 WIB. Bahkan dari Paskhas TNI AU juga akan berpartisipasi,” sambung Lutfi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya