SOLOPOS.COM - Ilustrasi peringatan Hari Pers Nasional (Twitter.com/@r_pu3)

Kegiatan HPN atau Hari Pers Nasional di Jawa Tengah melibatkan Gubernur Ganjar Pranowo

Semarangpos.com, SEMARANG – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo direncanakan akan memberikan orasi tunggal pada malam resepsi Hari Pers Nasional (HPN) PWI Jawa Tengah (Jateng) di aula Dream Light Word Media Jalan Ki Sarino Mangun Pranoto 18 Ungaran, Kabupaten Semarang, Senin (22/2/2016) malam.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sekretaris panitia HPN Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Tengah (Jateng), Darjo Soyat, mengatakan Gubernur akan mengupas soal jurnalisme gayeng.

“Pak Ganjar akan memaparkan tentang konsep jurnalisme gayeng kepada anggota PWI Jateng,” katanya di Semarang, Minggu (21/2/2016).

Selain dihadiri Ganjar Pranowo dan istri Siti Atiqoh, lanjut dia, malam resepsi HPN PWI Jateng juga akan dihadiri Kapolda Jateng, Pangdam IV/Diponegoro, Ketua DPRD Jateng, dan bupati/walikota se Jateng.

“Rangkaian acara resepsi mengalami perubahan jadwal. Semula akan digelar pagi sampai siang hari, tapi karena gubernur mendadak ada acara dinas di Jakarta, maka jadwal diubah menjadi malam hari, mulai pukul 19.00 WIB hingga selesai,” bebernya.

Darjo menambahkan sebelum malam resepsi, akan didahului dengan rapat kerja (Raker) PWI Jateng yang akan diikuti sekitar 80 orang peserta mulai pukul 15.00 WIB.

“Mengingat padatnya jadwal mengharap peserta sudah tiba di lokasi setengah jam sebelum raker dimulai,” harapnya.

Sebelum penutupan acara, akan digelar game show dengan peserta para wartawan dari berbagai media cetak dan elektronik. “Game show seperti acara kuis, Gubernur akan memberikan pertanyaan kepada peserta,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya