SOLOPOS.COM - Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). (Dok/JIBI/Bisnis Indonesia)

Kegiatan Gubernur Ganjar Pranowo bertemu Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnawa di Jakarta.

Semarangpos.com, JAKARTA – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menyambangi Balai Kota Jakarta saat gerimis siang ini. Ia hendak bertemu Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ganjar tiba di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Kamis (25/2/2016) sekitar pukul 12.00 WIB. Dia turun dari Toyota Land Cruiser Prado warna hitam bernomor polisi H 7297 ZA.

“Main saja,” kata Ganjar yang berkemeja batik hitam aneka warna ini seperti dikutip dari detikcom.

Namun demikian, Ahok belum pulang dari Kantor Badan Reserse Kriminal Polri, Jakarta Selatan. Ganjar lantas segera menuju ke ruangan Ahok. Sempat ditanyai seputar Pilgub DKI 2017 mendatang, soal apakah Ganjar bakal mendampingi Ahok menjadi cawagub. Tentu saja gubernur asal PDIP ini tak mau.

“Saya gubernur kok disuruh jadi Wakil? Kamu menghina saya?” tanggap Ganjar.

Sesaat kemudian, sekitar 10 menit, Ahok sampai di Balai Kota. Dia lantas menemui Ganjar di dalam kantor. Kedatangan Ganjar itu ternyata untuk mengurus perpindahan istrinya, seorang PNS DKI yang ingin pindah ke Semarang, Jawa Tengah.

“Istrinya [Ganjar] PNS DKI mau pindah ke Semarang. Aku juga baru tahu,” kata Ahok sesaat sebelum menemui Ganjar di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Kamis.

Ahok menyatakan tak mungkin kedatangan Ganjar membicarakan soal politik, khususnya Pilgub DKI 2017. Soalnya, Ganjar adalah Gubernur Jawa Tengah, jabatan yang perlu dijalankan dengan konsentrasi penuh.

“Mana mungkin ngomong politik sama Pak Ganjar. Yuk, sudah telat, kasihan Pak Ganjar [menunggu lama di dalam Balai Kota],” kata Ahok yang baru pulang dari Kantor Badan Reserse Kriminal Polri ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya