Kegiatan Belajar di Rumah Pelajar Solo Diperpanjang hingga 13 Juli 2020
Ilustrasi pelajar SMP. (Solopos/Whisnupaksa Kridhangkara)

Solopos.com, SOLO -- Kegiatan belajar mengajar di rumah oleh pelajar Kota Solo, Jawa Tengah diperpanjang lagi hingga 13 Juli 2020. Sebelumnya, masa kegiatan belajar dari rumah (BDR) ini berakhir pada Jumat (29/5/2020).

Kebijakan ini diambil oleh Dinas Pendidikan Kota Solo lantaran masa status kedaruratan bencana wabah Covid-19 di Solo maupun Indonesia belum usai.

Sepekan Tak Bertambah! Positif Covid-19 di Sukoharjo Jadi 70, Ada Tambahan dari Makamhaji

Keputusan tersebut tertuang pada Surat Edaran Nomor 420/868 2020. Adapun SE tersebut mengatur tentang Perpanjangan dan Pengaturan Pelaksanaan Belajar dari Rumah pada Satuan Pendidikan di Kota Solo.

Perusahaan Farmasi AS: Kalau Lancar, Vaksin Covid-19 Tersedia Oktober 2020

"Bahwa pelaksaan kegiatan belajar mengajar dengan mekanisme Belajar dari Rumah [BDR] bagi peserta didik pada satuan pendidikan di wilayah Kota SOlo diperpanjang sampai dengan tahun ajaran baru semester ganjil 2020 yang akan dimulai pada 13 Juli 2020 dan akan dilakukan evaluasi secara berskala disesuaikan dengan perkembangan situasi dan kebijakan Pemerintah Pusat," demikian bunyi Surat Edaran tersebut yang diterima Solopos.com pada Sabtu (30/5/2020) pagi.

Menuju Kenormalan Baru, Sragen Sudah Punya 3 Aplikasi Belanja Online Pasar Tradisional

Dengan adanya Surat Edaran tersebut, pelajar di Kota Solo diharapkan mengikuti kegiatan belajar di rumah dengan penuh disiplin dan tanggung jawab.

Kasus Positif Tembus 70 Orang, Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan di Sukoharjo Intensifkan Razia Masker


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho