SOLOPOS.COM - Dian Mita (Istimewa)

Solopos.com, SOLO–Geliat meningkatnya partisipasi pemilih muda di ajang pesta demokrasi Pemilihan Presiden (Pilpres) RI 2014 mulai terasa. Tak terkecuali di panggung hiburan. Para pemilih pemula dan pemilih aktif yang biasanya memilih golput, kini berganti haluan menunjukkan preferensinya.

Keseriusan menentukan arah masa depan bangsa lewat partisipasi di pemilu turut ditunjukkan penyanyi keroncong muda Dian Mita Kurniasari. Lajang kelahiran 18 Agustus 1994 lalu tersebut rela pulang kampung (pulkam) dari Jakarta ke Wonogiri untuk menyumbangkan suaranya.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

“Iya, Mita pulang buat ikut pilpres. Sekalian liburan. Ramadan ini kebetulan jadwal tidak terlalu padat,” tutur Mita antusias saat berbincang dengan Espos, Senin (7/7/2014) siang.

Jawara Penampil Solo, Duo/Grup Keroncong/Keroncong Kontemporer Terbaik di ajang AMI Awards 2014 ini pun memberikan bocoran sosok pemimpin ideal yang layak memimpin bangsa lima tahun mendatang.

“Sosok pemimpin masa depan menurut Mita itu pemimpin yang tegas, jujur, adil, dan bertanggung jawab supaya bisa membawa Indonesia lebih baik,” katanya.

Selain bakal menghabiskan masa liburan Ramadan di tanah kelahirannya, mahasiswi Prodi Kosmetologi, Jurusan Ilmu Kesehatan Keluarga, Fakultas Teknik, Universitas Negeri Jakarta (UNJ) ini juga akan melakoni sesi pemotretan di Soloraya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya