SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Ribuan anak mengikuti aneka permainan olahraga  di Solo Square. Senior Branch Manager Bebelac Andi Airin saat menggelar acara jumpa wartawan di Solo Square Mal, Sabtu (16/6) mengatakan, anak-anak mengikuti 18 permainan yang disiapkan untuk ibu dan anak. Menurut Airin, acara yang diberi nama Bebegames ini, diselenggarakan di beberapa kota di Indonesia dan Solo merupakan kota ke dua.

Setiap event berlangsung 2 hari dan diselenggarakan di setiap akhir pekan. Selain mengadakan kegiatan permainan untuk anak, Airin menyebutkan di acara tersebut orang tua dapat berkonsultasi dengan psikologi anak mengenai perkembangan anak-anak. Dia berharap nilai-nilai positif yang terkandung dalam permainan tersebut,  akan tertanam kepada anak-anak.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sementara itu, Psikolog Anak dari Klinik Tumbuh Kembang Anak dan Remaja Pela 9 Bintaro Fabiola P Setiawan, di kesempatan yang sama mengatakan, saat anak bermain tidak hanya merangsang anak lebih lincah dan terampil dalam melatih otot motorik. Selain itu, adanya interaksi antara anak dan ibu akan mendorong terjadinya proses pengenalan nilai-nilai positif kepada anak. [SPFM/hen]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya