Kecewa Dikalahkan Perseru, Pelatih Kiper PSIS Pilih Pamerkan Keindahan Serui
Pelatih kiper PSIS Semarang Andy Petterson (kiri) bersama pelatih kepala PSIS Semarang Vincenzo Alberto Annese (kanan) di Serui, Papua. (Instagram-@petts69)

Semarangpos.com, SEMARANG - PSIS Semarang ditundukkan Perseru Serui dengan skor 1-0 pada pertandingan pekan keenam Liga 1 Indonesia musim 2018 di Stadion Marora, Serui, Kabupaten Kepulauan Yapen, Papua, Minggu (29/4/2018). Hasil itu membuat pelatih kiper PSIS Semarang Andy Petterson sangat kecewa.

Andy merasa perjalanan jauh dari Semarang, Jawa Tengah (Jateng) menuju Serui, Papua sia-sia lantaran PSIS Semarang tak mampu mencuri poin di kandang Perseru Serui. Menurutnya, Serui adalah wilayah yang sangat sulit untuk dicapai.

"Tempat yang sulit untuk datang dalam hal sepak bola dan mengecewakan karena tidak mampu membawa pulang setidaknya satu poin," ungkap pelatih kiper asal Australia tersebut di akun Instagramnya, @petts69, Senin (30/4/2018).

Dibanding memusingkan kekalahan pada pekan keenam Liga 1 Indonesia musim 2018, Andy lebih memilih untuk memamerkan foto-foto keindahan alam di Serui melalui akun Instagramnya. "Saya memilih untuk membagikan beberapa foto perjalanan jauh paling indah," ungkapnya.

Pelatih kiper yang pernah menjadi kiper di beberapa klub di Inggris itu mengungkapkan PSIS Semarang mendapatkan perlakuan yang sangat menyenangkan selama di Serui. "Terima kasih sebesar-besarnya untuk keramahan hangat yang ditunjukkan kepada semua pemain dan staf selama tinggal," pungkasnya.

Di pertandingan pekan keenam Liga 1 Indonesia musim 2018 itu, PSIS Semarang harus tunduk dari Perseru Serui dengan skor 1-0. Atas hasil itu, PSIS Semarang kini terpuruk di zona degradasi klasemen sementara.

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom