SOLOPOS.COM - Kanit Lantas Polsek Mlati AKP Sugiyo menunjukan motor korban yang jatuh ke jurang setinggi 4 meter di Jembatan Kronggahan (JIBI/Harian Jogja/Ujang Hasanudin)

Kanit Lantas Polsek Mlati AKP Sugiyo menunjukan motor korban yang jatuh ke jurang setinggi 4 meter di Jembatan Kronggahan (JIBI/Harian Jogja/Ujang Hasanudin)

SLEMAN—Supadi, 50, warga Dusun Jumeneng, Sumberadi, Mlati tak sadarkan diri di UGD RS Akademik UGM Kronggahan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dia mengalami luka cukup parah di bagian kepala setelah motor yang ia kendarai jatuh ke jurang sedalam empat meter di Jembatan Kronggahan, Bolawen, Mlati, Selasa (11/9) siang.

Peristiwa kecelakaan tunggal itu bermula saat korban hendak pulang ke rumahnya setelah mencari rumput pakan kambing. Sampai di Jembatan Kronggahan sekitar pukul 11.30 WIB, motor Yamaha AB 5904 KE yang ia kendarai tiba-tiba oleng ke kiri dan menabrak pengaman jurang. Korban dan motornya pun hingga jatuh ke jurang.

Warga yang melihat langsung menolong korban dan membawanya ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Kanit Lantas Polsek Mlati, AKP Sugiyo mengatakan, dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) korban memacu motornya dengan kecepatan sedang. Namun, diduga pengendara dalam keadaan sakit sehingga tidak bisa mengendalikan motornya.

“Dari keterangan keluarga korban (Supadi), dia memang menderita penyakit epilepsi yang bisa kambuh tiba-tiba,” katanya. (ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya