Para suporter Persis Solo melakukan doa bersama untuk legenda tim Ferry Anto di Monumen Kebangkitan Nasional, Penumping, Laweyan, Solo, Senin (24/6/2019).

Solopos.com, SOLO - Suporter Persis Solo berencana menggelar acara bertajuk Satu Doa untuk Legenda di Tugu Kebangkitan Nasional, Penumping, Laweyan, Solo, Senin (24/6/2019) malam WIB. Acara itu untuk mendoakan mantan striker Persis Solo, Ferry Anto, yang hilang setelah terseret ombak di Pantai Baru, Bantul, Kamis (20/6/2019) pagi WIB.

Namun, acara itu kemudian dibatalkan lantaran tak mendapat restu dari pihak keluarga. Kendati demikian, ada sejumlah suporter yang sudah terlanjur datang. Akhirnya, suporter tetap mengadakan doa bersama untuk Ferry walau tanpa nyala lilin.

"Banyak suporter sudah datang sehingga doa bersama tetap dilakukan walau tanpa lilin," ungkap Presiden Pasoepati, Aulia Haryo Suryo, saat dihubungi Solopos.com, Senin.

Mereka berharap, Ferry Anto segera dapat ditemukan. "Semoga Mas Ferry bisa ditemukan dalam keadaan apapun," imbuhnya.

Seperti diketahui, Ferry Anto terseret ombak bersama anaknya saat berlibur. Anak Ferry Anto sudah ditemukan dalam keadaan meninggal. Namun, Ferry belum ditemukan hingga Senin malam ini. 


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten