SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Suporter Persis Solo berencana menggelar acara bertajuk Satu Doa untuk Legenda di Tugu Kebangkitan Nasional, Penumping, Laweyan, Solo, Senin (24/6/2019) malam WIB. Acara itu untuk mendoakan mantan striker Persis Solo, Ferry Anto, yang hilang setelah terseret ombak di Pantai Baru, Bantul, Kamis (20/6/2019) pagi WIB.

Namun, acara itu kemudian dibatalkan lantaran tak mendapat restu dari pihak keluarga. Kendati demikian, ada sejumlah suporter yang sudah terlanjur datang. Akhirnya, suporter tetap mengadakan doa bersama untuk Ferry walau tanpa nyala lilin.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

“Banyak suporter sudah datang sehingga doa bersama tetap dilakukan walau tanpa lilin,” ungkap Presiden Pasoepati, Aulia Haryo Suryo, saat dihubungi Solopos.com, Senin.

Mereka berharap, Ferry Anto segera dapat ditemukan. “Semoga Mas Ferry bisa ditemukan dalam keadaan apapun,” imbuhnya.

Seperti diketahui, Ferry Anto terseret ombak bersama anaknya saat berlibur. Anak Ferry Anto sudah ditemukan dalam keadaan meninggal. Namun, Ferry belum ditemukan hingga Senin malam ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya