SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA- Sejak kejadian naas pada Minggu (22/1/2012) kemarin, tempat kejadian Xenia yang menabrak 12 orang (9 di antaranya meninggal) terus menjadi objek tontonan warga. Karangan bunga mulai berdatangan di lokasi kejadian.

Pantauan Senin (23/1/2012) di Jl Ridwan Rais, Jakarta Pusat, tempat kejadian perkara insiden maut tersebut, banyak masyarakat yang memadati area itu. Lokasi kejadian sendiri ada di sekitar halte bus kota, yang tak jauh dari Kementerian Perdagangan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tampak police line yang terpasang mengitari halte tersebut. Di dalam area police line, terdapat karangan bunga besar dari DPW PKS Jakarta. “Turut Berduka Cita atas Korban Kecelakaan Maut,” demikian tertulis dalam karangan bunga berukuran besar itu.

Masih di dalam area police line, tampak beberapa warga meletakkan ikat bunga di tiang halte busway. Setidaknya sampai berita ini diturunkan terdapat lima ikat bunga yang disandarkan ke tiang halte busway. Berbeda dengan karangan bunga yang berukuran besar, lima ikat bunga yang ditaruh oleh warga tidak menyertakan nama pengirim.

Karena ramainya situasi, Jl Ridwan Rais yang mengarah ke Tugu Tani menjadi tersendat. Banyak pengendara yang berhenti dan turun dari kendaraan untuk memotret atau hanya sekadar melihat-lihat.

Hasil tes urine dari RS Kramat Jati, Jakarta Timur, Apriani bersama Deny Mulyana, Adistria Putri Grani dan Arisendi positif menggunakan narkoba.

Polisi menetapkan Apriani sebagai tersangka dalam kecelakaan maut yang menewaskan 9 orang itu. Apriani ditahan di Polda Metro Jaya. Sedangkan tiga rekannya masih berstatus sebagai saksi. detikcom

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya