SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA- Selain pengemudi Daihatsu Xenia, Apriani Susanti, 29 terbukti positif menggunakan sabu-sabu, hasil tes urine dari RS Kramat Jati, Jakarta Timur juga menunjukan tiga penumpang dalam mobil itu menggunakan sabu.

“Pengemudi dan 3 penumpang dalam Xenia positif narkoba,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto kepada wartawan, Senin (23/1/2012).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tiga penumpang itu adalah Deny Mulyana, 30, Adistria Putri Grani, 26 dan Arisendi, 34. Sebelum terjadi kecelakaan keempatnya sempat menghadiri acara di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat.

Saat ini Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya masih melakukan penyelidikan terkait penggunaan narkoba. Keempat orang itu terancam dijerat dengan tentang Narkotika dan Psitropika.

“Kasus penggunaan narkoba masih dikembangkan oleh Direktorat Narkoba Polda Metro,” katanya.

Polisi menetapkan Apriani sebagai tersangka dalam kecelakaan yang menewaskan 9 orang itu. Apriani ditahan di Polda Metro Jaya. Sedangkan tiga rekannya masih berstatus sebagai saksi.

Sebelum kecelakaan terjadi, perempuan yang bekerja freelance di production house perfilman itu habis menghadiri acara di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat. Saat kecelakaan mobil dipacu dengan kecepatan hingga 100 Km/Jam. detikcom

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya