SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (JIBI/Solopos/Antara)

Kecelakaan Wonogiri terjadi di ruas Giriwoyo-Gedongrejo.

Solopos.com, WONOGIRI — Pelajar SMP kembali tewas di jalanan setelah sepeda motor yang dikendarainya menyenggol bak truk. Kecelakaan maut terjadi Rabu (21/9/2016).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Di Giriwoyo, seorang pelajar SMP meninggal setelah sepeda motor yang dikendarainya berbenturan dengan truk. Peristiwa tersebut terjadi di ruas jalan Giriwoyo-Gedongrejo, Tepatnya di Bulu, Bulurejo, Giriwoyo. (Pelajar SMP Tabrak Penyebrang Jalan hingga Tewas di Wonogiri)

Kecelakaan melibatkan sepeda motor Yamaha Vega B 6021 BQH yang dikemudikan Dwi Pebriani, 13, pelajar SMP warga Gondang, Bulurejo, Giriwoyo dan truk Z 9820 TB yang dikendarai Misero, 46, warga Pacitan.

Kecelakaan bermula ketika truk berjalan dari arah utara dengan kecepatan sedang. Sedangkan sepeda motor korban berjalan dari arah selatan. Pada lokasi kejadian, sepeda motor terpeleset saat melintas pada kubangan air dan hilang kendali kemudian terjatuh ke kanan. (Minibus Kejar-Kejaran Tabrak Pelajar Wonogiri)

Dari arah berlawanan, truk tidak dapat menghindar sehingga membentur sepeda motor yang oleng. Korban yang membentur bak truk mengalami luka pada kepala dan meninggal dunia.

“Setelah kejadian tersebut, petugas polisi telah mendatangi lokasi kejadian dan mencatat keterangan saksi-saksi,” kata Kapolres Wonogiri, AKBP Ronald Reflie Rumondor, melalui Kasat Lantas, AKP Sri Anggono, Rabu.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban langsung dimakamkan hari itu juga. Lokasi kecelakaan merupakan jalan penghubungan antar desa atau jalur putar distrik. Setiap harinya jalur tersebut ramai dilewati truk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya