SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/SOLOPOS)

Solopos.com, WONOGIRI — Sebuah truk berpelat nomor B 1568 QG terperosok ke jurang di Desa Sukoboyo, Kecamatan Slogohimo, Wonogiri, Minggu (4/5/2014) sekitar pukul 10.00 WIB. Truk tersebut mengangkut rombongan warga yang hendak menghadiri kondangan.

Informasi yang dihimpun Solopos.com, menyebutkan truk yang dikemudikan Ladi, warga Desa Karang, Kecamatan Slogohimo, itu hendak menuju rumah warga yang tengah menggelar hajatan di Desa Sukoboyo, Slogohimo. Sesampai di lokasi kejadian, ban truk bagian kiri terperosok ke dalam jurang. Sontak, truk langsung terperosok ke dalam jurang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kanitlaka Satlantas Polres Wonogiri, Kanit Laka, Aiptu Bambang Sudiyanto, mewakili Kasatlantas Polres Wonogiri, AKP Budiyanto, menyatakan kecelakaan tersebut merupakan kecelakaan lalu lintas tunggal. Tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. “Saat kejadian, posisi truk terlalu di pinggir jalan. Mungkin, tanah di pinggir jalan ambles yang mengakibatkan truk terperosok ke jurang. Tak ada korban jiwa, penumpang truk selamat,” ujarnya kepada Solopos.com.

Petugas bersama warga setempat langsung mengevakuasi bangkai truk yang jatuh ke jurang. Sementara sebagian penumpang truk dibawa ke RS Amal Sehat, Kecamatan Slogohimo, untuk mendapat perawatan medis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya