SOLOPOS.COM - ilustrasi

Kecelakaan Wonogiri, seorang pengendara motor tewas akibat tertabrak truk.

Solopos.com, WONOGIRI — Seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia dalam kecelakaan di jalan Slogohimo-Jatisrono, Sabuk, RT 006/RW 004, Jatisrono, Senin (31/10/2016).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 09.00 WIB. Agustiawan, 26, warga Jatinom Rt 008/RW 002, Jatisrono, mengendarai sepeda motor Yamaha Scorpio B 6497 NIQ melaju dari arah timur (Slogohimo).

Sampai di lokasi kejadian, pada kondisi jalan sedikit menurun, pengendara sepeda motor bermaksud mendahului kendaraan di depannya. Namun, sepeda motor tersebut bersenggolan dengan kendaraan yang disalipnya sehingga terjatuh.

Pada saat bersamaan melaju truk berpelat nomor AD 1893 BG yang dikemudikan Nurhadi, 45, warga Sidoharjo, dari arah berlawanan. Jarak antara truk dan sepeda motor sudah terlalu dekat sehingga benturan tidak dapat dihindari.

Pengendara sepeda motor meninggal dunia dengan luka pada bagian kepala dan kaki. Menurut Kapolsek Jatisrono, AKP Sali, kasus kecelakaan itu telah ditangani Satlantas Polres Wonogiri.

“Meninggal satu. Langsung ditangani petugas dari Satlantas,” kata dia mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Ronald Reflie Rumondor, saat dihubungi Solopos.com, Senin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya