KECELAKAAN WONOGIRI : Tertabrak Truk di Jalan Wonogiri-Ngadirojo, Pengendara Motor Tewas

Ahmad Wakid/JIBI/Solopos
Selasa, 20 Juni 2017 - 18:35 WIB

SOLOPOS.COM - Ilustrasi korban kecelakaan (JIBI/Harian Jogja/Dok)

Kecelakaan di jalan Wonogiri-Ngadirojo mengakibatkan satu pengendara motor tewas.

Solopos.com, WONOGIRI — Seorang pengendara sepeda motor, Suwanto, 38, tewas setelah bertabrakan dengan truk bermuatan bekatul di jalan raya Wonogiri-Ngadirojo, Dusun Jatibedug, Desa Purworejo, Kecamatan Wonogiri, Selasa (20/6/2017) pukul 10.30 WIB.

Setelah bertabrakan, truk berpelat AG 8500 UT itu itu terguling di pekarangan warga setempat. Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, peristiwa itu bermula saat, Suwanto yang merupakan warga Bulakrejo RT006/RW003, Gunungsari, Jatisrono, Wonogiri, melaju dari timur atau Ngadirojo ke Wonogiri.

Sesampai di lokasi kejadian, Suwanto berniat mendahului truk yang tak diketahui identitasnya. Namun, Suwanto yang mengendarai sepeda motor Honda CB 150 berpelat BM 5573 AK terlalu ke kanan badan jalan. Pada saat bersamaan, dari  arah berlawanan melaju truk yang dikendarai Agus Supardi, 32, warga Karangsari RT003/RW004 Karangsari, Rejotangan, Tulungagung, Jawa Timur.

Agus sudah menginjak rem. Namun, dekatnya jarak kedua kendaraan itu tidak bisa menghindarkan dari kecelakaan. “Korban tidak bisa diselamatkan, meninggal dunia. Saat ini kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan kami jadikan barang bukti,” kata Kasatlantas Polres Wonogiri AKP Sri Anggono melalui Kanitlaka Iptu Anom Prabowo.

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif